Nabi Muhammad.

Assalamualaikum.

     Banyak orang yang ingin bertemu Nabi Muhammad, walau hanya dalam mimpi. Iya, termasuk gue. Tapi jujur, gue kadang kepikiran. Gimana kalau seandainya Nabi Muhammad datang ke rumah gue?. Meluangkan waktu sehari dua hari di deket gue. Sebuah surprise, tanpa kejutan. Tanpa kabar apa-apa sebelumnya. Bingung, apa yang mesti gue lakuin Lanjutkan membaca

Iklan

Teori Kemarahan.

     Jujur gue lagi kesel, lagi emosi. Kesel gara-gara masalah hati. Kesel karna masalah hati termasuk kolaborasi yang kurang harmonis. Apalagi kalo hati sama otak gak nyatu. Kesini-kesitu pusing mau ngapain, soalnya masalah gak bisa diselesain. Lanjutkan membaca

Ngeblog!

Selamat malam blog, aku wargamu!
 

      Mau tidur, tapi tidur gak menginginkan gue. Iya, bertepuk sebelah tangan gitu. Mata masih terjaga. Mau nonton tv malesnya naudzubillahi minzalik!. Bukan apa-apa, berita di tv kayaknya masih tetep sama. Jadi ngerasa de javu tiap kali nonton tv. Paling beritanya gak jauh dari; Apakah benar ada keterkaitan Yunni Shara atas ditangkapnya Raffi Ahmad?. Apakah benar Eza Gionino melakukan kekerasa fisik pada Rasti?. Ataukah kita harus memikirkan lokasi shooting FTV se Lanjutkan membaca

Terima kasih Burung Hantu

     Banyak orang mengklaim kalau mimpi itu hanya sebatas “bunga tidur“. Iya, mungkin gue salah satu pengikut dari klaim tersebut. Gue sering mimpi, tapi kebanyakan mimpi gue absurd. Kayak tadi malem, gue mimpi dinasehatin burung hantu. Dia bilang ke gue jangan terlalu lebay di jejaring sosial. Gue gak tau maksudnya apa, tapi yang jelas, gue baru sadar ini burung hantu ternyata mantau gue. Kepo banget! Lanjutkan membaca

Isabella.

      Banyak orang masih belum bisa move on. Entah move on dari mantan pacar, atau dari gebetan yang gak bisa dijadiin pacar. Gue juga!. Gue belum bisa move on dari burung dara yang gue pelihara, kabur 2 minggu yang lalu. Perkara sepele, lupa nutupin kandangnya cuma gara-gara dapet sms. Gue kira dapet sms dari si anu, tau-tau sms dari operator yang ngabarin paket internet gue bakal abis jam 00:00. Penting?!

 
Burung kabur + Paket Internet Abis = Sweet.
 

      Burung dara gue ini namanya Isabella. Iya dia cewek, kembang desanya burung dara di sekitar rumah gue. Banyak kenangan gue sama dia. Yang paling gue inget, waktu dia bawa pacarnya main ke rumah. Jujur gue agak gak suka sama pacarnya isabella ini. Agak Lanjutkan membaca

Imajinasi.

        Biarpun imajinasi bukan salah satu agama di dunia, tapi gue percaya segala sesuatu yang terjadi pasti dimulai dari imajinasi. Segala yang udah gue dapetin, biasanya berawal dari imajinasi di pikiran gue. Eh iya, gue lagi ngebahas imajinasi dalam arti positif yak, bukan dalam pengertian negatif. Lanjutkan membaca

Keberhasilan.

        Dalam hidup manusia pasti punya tujuan, tujuan didapat kalo manusia mau berusaha. Sama kayak kalian, gue juga punya tujuan hidup. Tujuan hidup gue?. Mau tau aja apa mau tau banget?. Tujuan hidup gue, gue mau hidup gue berhasil. Gue sering berusaha tapi gak jarang hasilnya gagal. Yang baru-baru ini, gue suka sama cewek. Namanya Bambang. Gue mau dia jadi pacar gue. Gue berusaha gimana caranya biar si Bambang ini bisa nerima cinta gue. Usaha gue?. Ngegalau di Twitter.

Lanjutkan membaca