Who I am ?

 

Kenalin nih..

Nama gue Moch. Basri. Temen-temen sih kompakan manggil gue Basri. Kadang disingkat jadi ” Bas “, gak jarang juga manggil ” Sri “. ( sumpah gue murka ke mereka yang manggil gue ” sri “).

Gue anak ketiga dari 2 bersaudara ( yang bilang gue gak bisa ngitung gue sumpahin jodoh sama jengglot somalia ). Sekarang gue kuliah di BSI, iyah kalo kuliah, BSI aja :). Gue ngambil Management Informatika, sebenernya sih salah ngambil jurusan. Kata dukun kurang terkenal di perbatasan Indonesia-Timor Leste, gue cocoknya sih ngambil jurusan Sosial-Politik. Iya ibarat mau ke Pantai Indah kapuk, gue malah naek angkot jurusan Gambir 😦 , NYASAR !. Tapi gak apa-apa lah, di jalanin dulu aja.

Ngomongin hobi,..
Emm kalo gue bilang hobi gue baca, pasti semesta berdemo, protes. Hobi gue futsal, seringnya sih gue kayak minum obat sehari kadang bisa futsal sampe 3 kali. Nih tim futsal gue..


Cita-cita??..
Emm ngomongin cita-cita, cita-cita gue labil banget, berubah-ubah. Dulu pas SD , cita-cita  gue mau banget jadi presiden. Pas SMP berubah kepingin jadi pemain bola. Pas SMA mau jadi Rapper. sekarang malah mau jadi Penulis..

 

Rutinitas

Rutinitas gue kalo lagi sendiri-sendirian itu , lebih sering denger lagu hiphop sih. Emm, Rapper lokal yang gue sering denger itu si 8 Ball a.k.a Muhammad Iqball


Persahabatan
Oiya, sampai sekarang pun ( kuliah ), gue masih berhubungan sama temen-temen SMA gue. Persaudaraan kami ini disebut ” zombie ” ( please jangan tanya kenapa di namain zombie ).

Zombie

Yah gini lah gue, tampang sangar hati penyabar. muka security tapi hati hello kitty. But don’t judge the book by its cover 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: